Rabu, 03 September 2008

02 September 2008 Ramadhan Exhibition




Menyambut Ramadhan 1429 H .. Pangrango Plaza BOGOR, menggelar pameran sebulan khusus. Tentu .. Team Rumah Joglo ikut bergabung. Hari ini resminya, kami membuka space counter .. setelah sekian lama Rumah Joglo tak banyak melakukan aktivitas keluar dan melakukan publikasi secara marathon.







Ini merupakan pameran pertama setelah sekian lama, Rumah Joglo menetap di satu lokasi yang mudah di kunjungi oleh penggemarnya. Saat saat prosesi perpindahan dari lt.2 ke lt.dasar merupakaan kegiatan penuh semangat, penuh pengharapan, Rumah Joglo bisa lebih dikenal dan merengkuh keinginan pelanggan batik untuk menemukan sesuatu yang khas dan unik disini.

Kami juga membuka pesanan pesanan dalam jumlah kecil untuk menjahitkan beberapa bahan batik sesuai dengan keinginan pelanggan, hingga beberapa hari sebelum Hari Raya tiba.

Penampilan yang disajikan merupakan yang terbaik yang dapat kami berikan. Walaupun ditengah begitu banyak kekurangan, kami tetap menikmati saat saat perjumpaan dan memperkenalkan batik kepada pengunjung secara luas.

Hanya Rumah Joglo yang setia menemani kehadiran anda untuk berkunjung.

 
**Rumah Joglo** © 2008 Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina